Saturday, March 10, 2018

Wisata Pangandaran Paling Favorit Dikunjungi Wisatawan


Jawa Barat memiliki kekayaan alam yang menakjubkan dan sebagian besar masih tersembunyi.Beruntungnya, beberapa destinasi wisata menakjubkan telah ditemukan dan kini menjadi wisata favorit wisatawan.Contohnya adalah wisata Pangandaran berupa Green Canyon dan juga Green Valley Citumang yang sebelumnya tidak diketahui baru kemudian wisatawan asing menjelajah dan menemukan potensinya.
Wisata Pangandaran Paling Favorit
Ada beberapa destinasi wisata paling favorit yang ada di Pangandaran, di antaranya adalah;
Green Canyon
Jika di Amerika ada Grand Canyon, maka di Pangandaran ada Green Canyon.Green Canyon merupakan salah satu wisata Pangandaran yang sebelumnya masih tersembunyi.Awalnya wisatawan asing tidak sengaja menemukannya dan karena dia mengingat Grand Canyon di Amerika, kemudian dia menamainya Green Canyon. Pemandangan alamnya menakjubkan, suasananya asri dengan hutan tropis dan bisa mencoba body rafting.
Pantai Pangandaran
Pantai Pangandaran merupakan ikon wisata daerah Pangandaran.Bisa dikatakan, mereka yang ingin berkunjung ke Pangandaran, pasti ingin melihat keindahannya.Pantai ini menawarkan pemandangan alam menakjubkan.Bahkan, ada pantai dengan pasir putih dan hitam. Anda juga bisa menikmati sunrise dan sunset di hari yang sama karena lokasi pantai ini yang berada di ujung timur dan barat.
Pantai Batu Hiu
Pantai Batu Hiu ini merupakan salah satu wisata Pangandaran favorit selain Pantai Pangandaran.Di pantai ini terdapat batu besar yang bentuknya menyerupai ikan hiu.Batu ini juga berada di tempat yang mudah dilihat.Dari situlah penamaan Pantai Batu Hiu.Dari atas bebatuan besar ini pula, wisatawan dapat melihat betapa luas dan indahnya pantai tersebut.
Santirah Water Tubing
Bagi pecinta olahraga air, Santirah Water Tubing bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.Di sini, Anda bisa menguji adrenalin sekaligus menyaksikan keindahan alam di sekitar. Hutan tropis berwarna hijau dengan suasana yang masih sangat alami, akan membuat siapa saja menyukainya untuk berpetualang sambil bermain, bersenang-senang dan menguji keberanian diri.
Green Valley Citumang
Wisata yang satu ini juga perlu Anda coba.Suasananya benar-benar alami.Jika Anda membeli paket wisata Green Canyon maka Anda juga bisa sekaligus menjelajah Green Valley. Pastikan untuk membawa apa yang harus dibawa saja sesuai intruksi sehingga tidak berlebih membawa barang, termasuk membawa lotion anti nyamuk.
Pepedan Hill
Bagi pecinta ketinggian, Pepedan Hill merupakan destinasi wajib.Pemandangan dari puncaknya begitu indah dan memukau dengan latar hutan tropis dan pepohonan berwarna hijau bak permadani.Lokasi tebing ini berada di Desa Selasari, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran. Perjalanan hanya sekitar 1,3 jam saja dari Pangandaran. Aksesnya juga mudah.
Itulah beberapa destinasi wisata Pangandaran yang paling favorit tahun ini.Anda juga bisa menjelajahi beragam wisata lainnya seperti wisata goa, wisata kuliner, wisata air terjun dan lainnya.Tidak ada salahnya untuk bertanya pada agen wisata untuk menanyakan paket wisata di Pangandaran sekaligus harganya. Ini bisa menjadi cara yang lebih mudah.

No comments:

Post a Comment