Saturday, March 10, 2018

Pantai Eksotis Selain Pantai Pangandaran


Selama ini, banyak wisatawan yang hanya tahu Pantai Pangandaran saja ketika mereka berkunjung ke Pangandaran.Padalah ada banyak sekali wisata Pangandaran yang berupa pantai selain Pantai Pangandaran. Di sini, akan kami paparkan beberapa pantai eksotis nan cantik yang ada di Pangandaran selain Pantai Pangandaran yang sudah mainstream.
Wisata Pangandaran; Pantai Anti Mainstream
Beberapa pantai selain Pantai Pangandaran yang harus Anda kunjungi adalah sebagai berikut;
Pantai Batu Karas
Pantai ini memadukan keindahan alam antara apa yang bisa ditemui di Pantai Pangandaran dan Pantai Batu Hiu. Di sini, pantainya sangat indah dengan lengkungan garis pantai yang landai.Pemandangan alamnya juga memukau.Ombak di pantia ini juga tergolong tenang sehingga aman untuk bermain di tepian pantai termasuk berenang dan berjemur.
Pantai Karapyak
Wisata Pangandaran ini menawarkan pemandangan yang tidak biasanya.Pantai ini memiliki pasir putih dan sangat landai dipadu dengan air jernih. Sehingga sangat cocok untuk berkemah atau camping. Karena jernih, biota laut juga mudah dilihat tanpa harus menyelam.Anda bisa memancing atau berjemur termasuk juga bermain air atau hanya sekedar menikmati suasana.
Pantai Madasari
Pantai ini juga sangat landai dan ombaknya tenang.Anda bisa bermain air dan berjemur.Pemandangan alamnya juga indah apalagi adanya batu besar yang ditumbuhi pepohonan di atasnya dan berada agak ke tengah sehingga terlihat seperti pulau.Anda bisa menikmati suasana yang tenang dan damai tanpa khawatir diganggu oleh banyaknya wisatawan di sini.
Pantai Batu Hiu
Pantai ini cukup terkenal sebagai salah satu wisata Pangandaran yang menarik wisatawan karena adanya batu besar yang menjorok ke arah pantai dan batu tersebut berbentuk seperti mulut atau kepala ikan hiu.Dari situlah penamaan Pantai Batu Hiu bermula.Pantai ini tidak kalah menarik dari Pantai Pangandaran.Anda bisa menikmati suasananya yang indah dan tenang.
Pasir Putih Pangandaran
Pantai ini berada di sebelah selatan Pangandaran dan memiliki cukup banyak keistimewaan.Salah satunya adalah pasirnya yang berwarna putih.Pemandangan di sekitar juga sangat eksotis.Anda bisa berlama-lama di pantai ini untuk menghabiskan waktu dan menenangkan pikiran sambil berenang atau bermain di tepi pantai.
Bulaksetra
Pantai ini terkenal karena pemandangan dan juga pohon mangrove-nya.Mangrove sengaja ditanam untuk menahan abrasi.Salah satu yang paling menarik di pantai ini adalah pemandangan saat sunset. Anda akan takjub dengan pantulan matahari kemerahan yang terlihat dari air di pantai. Di sini pantainya juga cukup tenang sehingga Anda bisa bebas bermain.
Demikian beberapa pantai anti mainstream yang merupakan wisata Pangandaran favorit wisatawan. Tentu saja, selain yang disebutkan di atas, masih ada cukup banyak destinasi wisata pantai lainnya dan salah satunya adalah Pantai Karang Nini termasuk juga Pantai Barat dan Timur Pangandaran yang menawarkan panorama eksotis nan dramatis.

No comments:

Post a Comment