Wednesday, March 14, 2018

3 Tempat Wisata Pangandaran Yang Paling Menakjubkan


Berbicara mengenai wisata Pangandaran, pastinya yang pertama sekali terpikir di dalam pikiran adalah pantainya. Wisata pantai Pandangaran memang tidak hanya populer di kalangan masyarakat Indonesia saja, namun juga mancanegara. Memang tidak bisa dipungkiri jika pantai-pantai yang ada di Pangandaran menawarkan panorama yang sangat indah dan juga menarik. Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada beberapa tempat wisata Pangandaran yang wajib Anda kunjungi, yaitu:
Pantai Batu Karas
Tempat wisata yang satu ini berlokasikan di desa Batu karas atau sekitar 34 km dari Pangandaran.  Pantai Batu Karas merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan suasana yang sangat tenang dan nyaman. Selain itu, gelombang laut di pantai ini juga cukup tenang sehingga bisa dipastikan Anda akan betah berlama-lama di kawasan ini. Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang memiliki hobi berselancar juga sangat cocok memilih pantai ini.  karena pantai ini merupakan paduan antara pantai Pangandaran dan juga pantai Batu Hiu. Pada saat berada di pantai Batu Karas Anda juga bisa menginap di penginapan yang ada di sekitar pantai ini dan juga bisa menikmati sunrise serta sunset yang sangat indah.
Gua Sumur Mudal
Salah satu objek wisata Pangandaran yang paling banyak diminati oleh para wisatawan adalah Gua Sumur Mudal. Tahukan Anda mengapa asal muasal nama gua ini? nama gua yang diberikan ini diperoleh karena dulunya di dalam gua terdapat mata air yang mempunyai bentuk menyerupai sumur dengan airnya yang mendidih atau disebut dengan mudal.
Curug Bojong
Tempat wisata Pangandaran selanjutnya adalah Curug Bojong atau dulunya bernama Curug Sawangan, namun seiring berjalannya waktu membuat Curug Bojong ini lebih dikenal sebagai Curug Bojong karena air sungainya berasal dari Kampung Bojong. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini maka Anda harus melalui Pangandaran lalu mengambil jalur Babakan, Sukahurip dengan jarak tempuh hingga 6 km. Curug Bojong ini sangat terkenal dan popular dikalangan wisatawan lokal dan juga mancanegara. Hal ini dikarenakan suasana Curug ini sangatlah indah dan juga cantik.


No comments:

Post a Comment