Wednesday, March 14, 2018

Wisata Pangandaran dan Tips Yang Harus Anda Lakukan


Untuk Anda yang mungkin bingung dimana rekomenadasi tempat wisata yang indah dan dapat Anda kunjungi secara bersamaan ke beberapa tempat Anda kini tidak harus kebingungan lagi karena di wisata Pangandaran Anda bisa memilih beberapa lokasi yang bisa dijangkau dengan dekat. Sebagai salah satu tempat wisata yang berada di Jawa Barat, wisata ini menjadi satu tempat berkumpulnya wisatawan domestik dan luar negeri terutama pada saat waktu liburan sudah tiba. Untuk para wisatawan luar negeri biasanya mereka banyak Anda temukan di tempat wisata ini pada saat tahun baru. Selain karena wisata alamnya yang menakjubkan, wisata ini banyak dipilih oleh para wisatawan karena biayanya cukup murah juga mudah diakses tempatnya dengan mengunakan transportasi tertentu.
Tempat Wisata Yang Ada di Pangandaran
Jika Anda mencari dan ingin mengunjungi tempat wisata lain yang ada di sekitar Pangandaran ini, Anda bisa memilih beberapa referensi yang diberikan wisata Pangandaran seperti di bawah ini:
  • Citumang Pangandaran
Selain pantai, wisata untuk kawasan Pangandaran juga cukup terkenal adanya sebuah sungai yang letaknya diantara hutan jati. Karena masih sangat bersih, warna air sungainya ini juga masih kebiru-biruan ditambah dengan pesona aliran sungai yang mempelihatkan panorama alam yang alami dan cocok untuk berenang juga sekedar bermain air.
  • Pantai Batu Karas
Pantai ini berada di sekitar daerah tersebut dengan menawarkan keindahan alam yang sangat bagus dan juga gelombang laut yang cukup bersahabat.
Wisata Pangandaran Terdapat Konservasi Penyu
Wisata untuk konservasi penyu ini terbilang cukup jarang terdapat di beberapa tempat. untuk para wisatawan luar negeri, mereka sangat menyukai hal-hal yang berbeda seperti ini. Selain dapat menikmati wisata laut yang ada, ternyata konservasi penyu ini berada di sekitar laut tersebut. Disini terdapat sekitar lima penyu yang berbeda-beda yang tidak hanya bisa Anda lihat, juga bisa dipegang dan Anda turun langsung ke kolamnya untuk melihat lebih dekat. Maka, sebelum Anda menyusun rencana liburan ada baiknya Anda menentukan tempat mana saja yang akan Anda datangi saat wisata Pangandaran.

1 comment:

  1. Thanks for info, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2A5hggE

    ReplyDelete